pooling; pernahkah anda nyontek?


Warning: Illegal string offset 'single_featured_image' in /home/hardiviz/public_html/wp-content/themes/confidence/content-single.php on line 69

Atas saran Nova Gunawan pada postinganku tentang nyontek, iseng-iseng mari kita coba jawab pooling berikut ini:  :)


Warning: Illegal string offset 'author_box' in /home/hardiviz/public_html/wp-content/themes/confidence/content-single.php on line 93

18 comments on “pooling; pernahkah anda nyontek?

  1. Uda susunan nya ngga salah tuh?
    di atasnya tidak pernah, seharusnya pernah (meskipun satu kali kan), lalu baru di atasnya pernah baru terkadang (pasti lebih dari satu kali)….

    abis ini bikinnya: Polling PERNAH DICONTEKKIN NGGA… hihihi (biar adil dong)

    EM

    benar juga ya, ternyata susunannya salah. soalnya aku langsung koppas aja dari nova, hehehe… ngeles ;)
    mau diedit lagi, takut nanti berubah hasilnya, ya udah biarin aja gitu dulu ya bu dosen, heee…

    bikin pooling berikutnya? kayaknya boleh juga tuh :D

  2. kalau saran saya bila uda pengen belajar renang….
    mulai latihan dari yang sederhanadulu. mengapung…
    mengapung tengkurap dan mengapung terlentang.
    kuncinya…badan uda rileks, tenang
    kalau dah bisa ya baru belajar yang lain

  3. Saya ???

    PERNAH !!!

    Alasan …
    nanti ndak enak sama yang lain …
    hawong yang lain nyontek kok aku ndak …
    kan belagu banget kesannya …

    (ehm…ehm)

  4. hehehe… aku pernah sekali waktu kuliah nyontek.. sekali nyontek malah ketahuan. Apes. :mrgreen:

  5. pernah juga seh nyontek waktu dulu, waktu masik kecil………. sekarang mah udah gede jadi………tetep

  6. Uda…manga ndak ba agiah tau sabalun nyo kalau TK Ar Rahmah tuh bisa ambo kunjungi….sia nan bisa ambo hubungi uda ?

  7. ada yang beranggapan kalau nyontek itu membantu ortu supaya agar cepet naik kelas atau lulus sehingga ortua ndak banyak ngeluarin duwot, mas vizon, hehe … tapi saya yakin, alasan seperti itu tdk menguntungkan. kenapa mesti nyontek utk bisa membantu ortu? hiks.

  8. sejauh ini alhamdulillah tidak pernah..
    PD aja dengan kemampuan sendiri.. walau ndak pinter..yg penting usaha.. (ujian untuk belajar, bukan belajar untuk ujian) :D
    tapi kita musti prihatin dan bersedih melihat fenomena yang sering kita temui sampai saat ini, waktu Ujian Nasional di SLTA dulu saya dipaksa bikin salinan jawaban saya untuk di sebar untuk temen2 yang lain..hiks..hiks..

  9. Jawabnya susah…ga pernah nyontek, tapi pernah dicontek teman, dan sesudah selesai ujian saya menjadi marah, karena jadi ga bisa konsentrasi karena badan di sosok2 terus….
    Sejak itu ambil posisi duduk paling depan…cuma gawat kalau pengawasnya berisik

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jawab dulu ya pertanyaan di bawah ini sebelum kirim komentar, biar tidak dianggap spam.. :) *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>