sepeda iseng


Warning: Illegal string offset 'single_featured_image' in /home/hardiviz/public_html/wp-content/themes/confidence/content-single.php on line 69

Di depan BRI Cabang Cikditiro Jogja, ada tulisan: “Sepeda motor dilarang parkir di sini”. Tapi, sepeda itu kok nangkring di situ?

IMG0486A

Hmmm… Menurut anda, mengapa hal ini terjadi? Apakah:

1. Pemilik sepeda tidak bisa baca.
2. Pemilik sepeda terlalu cerdas, karena itu hanya larangan bagi sepeda motor
3. Pemilik sepeda adalah Pimpinan Bank tersebut
4. Sepeda tersebut dilapisi emas putih, sehingga harus diparkir sejajar dengan mobil.

Anda punya jawaban yang lain…?

(Hehehe…. ini adalah postingan ngaco, sorry… ) :D
*pasrah dibilang JAYUS sama Pak NH* ;)


Warning: Illegal string offset 'author_box' in /home/hardiviz/public_html/wp-content/themes/confidence/content-single.php on line 93

21 comments on “sepeda iseng

  1. hanya buat sepeda motor, sepedanya tidak ada larangan nangkring di situ, kecuali tulisannya “KENDARAAN RODA 2 dilarang parkir di sini”

    berarti kalau ada larangan “kendaraan roda 4 dilarang parkir di sini”, bajaj sama becak tetap boleh dong, hehehe… :)

  2. No 2 dong…
    pemilik sepeda tidak salah, yang dilarang kan sepeda motor

    EM

    berarti yg salah si pembuat tanda peringatan, gitu? :D

  3. Jawaban saya adalah, karena Anda iseng lalu anda pergi ke BRI Cik Di Tiro njuk nyolong sepeda anak SMA 6 lalu diangkat ke situ dan difoto…

    Udah dikembaliin sepedanya? Hahahaha…

    eh, kok bawa2 sma 6? hayooo… dirimu suka ke sana dulu ya… :)

  4. Mmmm …
    Uda Jayus nih !!!

    (lho ya your dream comes true you have my “Jayus” )(kejadian toh …)(hehehe)

    Back to Topic …
    Pemilik sepeda itu lagi “kebelet” …
    So … yaaaa gitu deh … nggak sempat baca lagi …
    (tak kalah jayusnya …)

    tuh benarkan?
    tapi aku kan udah bilang “pasrah”, hehehe… :)

    emang kalau “kebelet”, perginya ke bank ya pak?
    (jayus kuadrat, huahaha….. :D)

  5. ada beberapa penyebab Uda, sehingga bertumpuk-tumpuk dan mengakibatkan kekeliruan kronis… :
    1. larangannya tidak secara spesifik melarang sepeda
    2. larangan tidak memerikan batasan jelas untuk “di sini”. Brp radius dari tanda? kalo hanya setengah meter ya sah sah saja jika ada sepeda (motor) parkir di situ
    3. pemilik sepeda tidak bisa membaca dan sekaligus direktur bank tersebut

    namun demikian cukup salut juga kepada pemilik sepeda, karena sudah siap-siap untuk kabur jika ada satpam yang keukeuh mau menegakkan peraturan tertulis. Lihat saja, kemudinya sudah miring menjauh dari TKP

    wakakakakakakakak

    (jayus yach…. :-( )

    atau jangan2 itu sepedanya satpam, hehehe…. :)

  6. en satu lagi …
    melihat TKP nya ..
    di BRI …???

    panteeeeesss …

    (ups)

    loh, loh… ada apa dengan BRI???? ;)

  7. Om Nh…
    Komentarku juga kayak si Om, euy… Lagi kebelet pipis, jadinya terpaksa parkir sembarangan… hehehe…

    sekali lagi, sebuah teori baru:
    “kalau kebelet, pergilah ke BRI”, huahaha…. :D

  8. mungkin lupa, mas vizon kalau di situ ada larangan parkir, tapi ada benarnya juga kalau dia parkir di situ. kan jelas hanya diperuntukkan bagi sepeda motor. itu artinya, sepeda tak dilarang parkir.

  9. Uda, aku kembali berkunjung ke blog Surau Inyiak setelah beberapa minggu absen.
    Soal sepeda, itu mah yang punya sepeda menalarinya dengan sederhana…lha wong sepedanya ndak pake motor kok…hehehe

  10. sepedanya boleh tak pinjem kan da?

    sepeda itu kan punya uda kan? waktu itu pernah aku liat di duri jalan2 pake sepeda itu soalnya…hehehehehe :D

  11. aslm

    kalo saya se tidak heran, kagum atau terharu (???)

    soalnya saya tau itu “Di Indonesia” hahaha….

    === i love Indonesia— selamatkan Ambalat====

    -salam kenal- (btw inyiak artinya apa y?? )

    inyiak itu secara harfiah bermakna kakek
    tapi, biasanya itu diperuntukkan bagi seseorang yg memiliki kapabilitas di bidang agama.
    ini mirip dg penggunaan kata “kyai” dalam bahasa Jawa

    salam kenal juga ajunkwees… :)

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jawab dulu ya pertanyaan di bawah ini sebelum kirim komentar, biar tidak dianggap spam.. :) *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>