lebaran

vizon-family

Dengan segala kerendahan hati, kami sekeluarga menghaturkan maaf lahir dan batin kepada seluruh sahabat.

Semoga kita menjadi PEMENANG yang sesungguhnya

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1430 H
Minal Aidin Wal Faizin, Kullu ‘Am wa antum bikhair

31 comments on “lebaran

  1. Uda Vizon, Mbak Icha dan the fantastic four…

    Kami di sini juga ingin mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon dimaafkan semua kesalahan kami.

    Dan sekali lagi kami bersyukur dapat mengenal keluarga Uda meskipun melalui dunia maya dan nyata. Semoga silaturahmi ini tetap abadi.

    Imelda- Gen – Riku – Kai Miyashita
    .-= Ikkyu_san a.k.a imelda´s last blog ..(Anak) Lelaki Sejati =-.

    Nechan Imelda… terima kasih…

    Kami juga sangat bangga dan bersyukur mengenal Nechan dan keluarga. Insya Allah akan abadi.
    Salam takzim buat Mr. Gen dan salam sayang untuk Riku & Kai :D

  2. Aiiihhh .. Foto Sekeluarga … How Nice …

    Saya Mengucapkan Selamat Idul Fitri juga ya Uda …
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin

    Salam saya untuk sekeluarga …

    Alhamdulillah… terima kasih Pak.
    Pengen lihat juga foto Bapak sekeluarga, hehe… :D
    Salam saya juga untuk keluarga…

  3. sama2 bang vison, saya juga mengucapkan selamat idu fitri 1430 H, mohon maaf lahir batin..
    smg predikat taqwa dpt kita raih setelah berpuasa sebulan kemarin. amiin.

    amin… tenkyu gus… :D

  4. Nice fam brotha…. keren!
    Mohon maaf lahir bathin dari pakde & Fam… Semoga kita bisa kembali kepada fitrah kita yang sesungguhnya.
    .-= pakde´s last blog ..Pakde Tempo Doeloe =-.

    Tenkyu Pakde, semoga Pakde & fam berbahagia selalu… :D

  5. hwaaa, senang lihat foto uda vizon, uni dan anak-anak..

    Selamat Idul Fitri.. Bundo mohon maaf lahir batin
    suci hati, kembali kepada fitrah. amiin..

    Terima kasih Bundo…
    Salam untuk keluarga di Bukittinggi.
    Kana-kana kami kalau sadang malutok itiak lado ijau dih, hehehe… :D

  6. saya juga mengucapkan maaf lahir bathin da….
    mungkin saya sering berdosa lewat komen-komen atau postingan saya…
    oh iyo, uda ndak pulang kampuang???
    .-= aurora´s last blog ..negeri 5 menara =-.

    Kami barayo di rantau sajo Rif… labiahan se makan katupek gulai paku tu yo, hehehe… :D

  7. selamat idul fitri uda.. mohon maaf lahir dan batin
    smoga amal dan ibadah Uda sekeluarga benar-benar diterimaNya, dan rahmat ampunanNya yg berlimpah menjanjikan Uda sekeluarga fitri kembali
    .-= bro neo´s last blog ..Mudik =-.

    Terima kasih Bro…
    Semoga dirimu pun beroleh hal yang sama :D

  8. “Ketupat udah dipotong
    Opor udah dibikin
    Nastar udah dimeja
    Kacang udah digaremin
    Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin

    Bila ada langkah membekas lara
    Ada kata merangkai dusta
    Ada tingkah menoreh luka

    Taqobalallahu minna wa minkum”

    Selamat idul fitri 1430 H

    Wuih… mantap kali pantunya…
    Makasih ya :D

  9. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Wa Ja’alanallahu Minal ‘Aidin Wal Faizin

    Baru gempa lebaran di Bali
    -http://richocean.wordpress.com/2009/09/19/gempa-lebaran-1430h-balijawasumatra/

    Hati2 gempa saat lebaran:
    -http://richocean.wordpress.com/2009/09/17/hati-hati-gempa-lebaran-1430h-sumatra-jawa/

    Yang mau tahu kondisi live jalan lewat kamera dari jalan mudik boleh mampir ke sini
    -http://richocean.wordpress.com/2009/09/19/video-live-h-1-malam-situasi-jalan-lebaran-idul-fitri-1430h-jalur-utara-selatan-jawa-merak/
    -http://richocean.wordpress.com/2009/09/19/video-live-h-1-malam-situasi-jalan-lebaran-idul-fitri-1430h-jawa-tengah-solo/

    Yang mau mudik naik mobil pribadi boleh mampir ke blog saya
    -http://richocean.wordpress.com/2009/09/15/tips-mudik-mobil-pribadi-bandung-malang-lewat-jalur-tengah-jawa/

    Buat rekan2 yang mau berikirim2 ucapan Idul Fitri, boleh mampir ke tempat saya,
    -http://richocean.wordpress.com/2009/09/14/kirim-sekarang-ucapan-idul-fitri-anda/

    atau jika sempat main ke blog saya ttg wisata alam:
    -http://richmountain.wordpress.com/wisata/rizqi-firdaus-agro-wana-widya-wisata-1/

    salam kenal :lol:
    .-= didik´s last blog ..Video Live H-1 Malam Situasi Jalan Lebaran Idul Fitri 1430H Jalur Utara – Selatan Jawa, Merak =-.

    Terima kasih atas infonya
    Salam kenal juga… :D

  10. Wow, keluarga yang ramai! :) Pasti seru berlebaran bersama keluarga ya. Saya dan Oni mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin. :)

    Iya nih Kris, ramai sangat malah, hehehe… :D
    Memang seru, tapi akan lebih seru lagi kalau bisa pulang kampung, sayangnya kami cuma bisa lebaran di Kweni… :D
    Thaks ya…

  11. Uda keluarga yang sangat harmonis sekali..

    Ambo juo mengucapkan Minal ‘aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan bathin…

    Semoga puasa ramadhan yang telah kita lalui sebulan kemarin, menjadikan kita kembali kepada fitrah dan menjadikan kita pribadi yang lebih baik dan lebih taat untuk menjalankan segala perintah-NYA dan menjauhi larangan-NYA..
    .-= Soni Satiawan´s last blog ..RAMADHAN 1430 H =-.

    Tarimo kasih Son…
    Semoga kebahagiaan Idul Fitri ini terus berlangsung sepanjang waktu :D

  12. Uda dan Uni…serta Anak-nya…
    Selamat Lebaran ya…Maaf lahir batin…
    maafkan jikalau Ria ada khilaf…semoga kita terlahir fitri kembali di hari raya idul fitri kali ini…AMIN…
    .-= Ria´s last blog ..Berbagi Cinta =-.

    Ria… terima kasih ya… semoga kita beroleh kebahagiaan bersama-sama…
    Eh, jangan lupa main ke rumah ortu-ku ya… :D

  13. Di pagi ini aku ingin katakan kepadamu sahabat yang kucintai
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H, Mohon Maaf Lahir Dan Batin
    “Taqabbalallahu minnaa wa minkum. Taqabbalallahu yaa kariim. Waja’alnallah. Wa iyyakum minal ‘aidiin wal faa iziin..
    Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Dan Batin”

    Amir azzam

  14. Kepada Uda Vizon, Uni Icha, dan keempat putra putri, saya mengucapkan “Selamat Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Batin”. Taqobballalahu Minnaa wa Minkum. Semoga seluruh amal ibadah kita di bulan Ramadhan diterima Allah SWT. Amin…

    Fotonya indah sekali Da, di studio mana tuh? (mau foto juga ah … :D )
    .-= Tuti Nonka´s last blog ..Hari Nan Fitri =-.

  15. Salamai Hari Rayo Idul Fitri Untuak Uda Sekeluarga…
    Mohon Maaf Lahir Bathin..

    Heheheh ndak ka taragak RANDANG TALUA bagai ko da, katupek pitalah, atau randang kapau nan kariang badariang tuh a…hahahaha

    Salam ka uni da…
    .-= imoe´s last blog ..…mm… =-.

  16. wow, keluarga bahagia. 1 raja, 1 permaisuri, 3 pangeran dan 1 orang putri.

    Untuk semua selamat berbahagia. Selamat berlebaran. minal aidin wal faidzin. maafkan lahir dan batin. ok
    .-= Zulmasri´s last blog ..M A A F =-.

  17. indahnya berlebaran bersama keluarga ya om
    suasananya kerasa banget, gak kayak di hutan he2

    minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin atas segala sesuatu yang kurang berkenana

  18. nan iko kodak juo ciek. santiang.
    nan di sidebar batuka-tuka pulo.
    ondeeehh…

    selamat idul fitri juga buat the vizon’s family yang kompak.
    mohon maaf lahir dan batin.
    .-= marshmallow´s last blog ..Mudik by All Means =-.

    kan saya sudah terserang virus narsis uni… eh, tahu obatnya gak? hehehe…
    itu si tukang ayam anyam, kayaknya juga gonta-ganti foto sidebarnya… :D

    met lebarang juga uni

  19. Assalamu’alaikum, wr. wb.
    Bang Vizon, saya dan keluarga mohon maaf lahir dan bathin,
    atas segala kekhilafan dan kata2 yg kurang berkenan,
    baik sewaktu memberikan komentar disini maupun dlm posting.
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H.
    Salam hangat utk keluarga.
    Salam.
    .-= bundadontworry´s last blog ..Hanya basa- basi. =-.

  20. Masih Syawal.., blum telat! Kami sekeluarga juga mengucapkan “SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI” Mohon dimaafkan lahir dan bathin

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jawab dulu ya pertanyaan di bawah ini sebelum kirim komentar, biar tidak dianggap spam.. :) *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>