maha sapu


Warning: Illegal string offset 'single_featured_image' in /home/hardiviz/public_html/wp-content/themes/confidence/content-single.php on line 69

Ketika sapu-sapu kecil
sudah tak sanggup lagi
membersihkan
sampah yang menggunung,
haruskah
SANG MAHA SAPU
turun tangan?

(foto diambil di belakang Plengkung Gading, Kraton Yogyakarta, 13 Desember 2009)

Warning: Illegal string offset 'author_box' in /home/hardiviz/public_html/wp-content/themes/confidence/content-single.php on line 93

17 comments on “maha sapu

  1. hmm…. saya belum begitu mengerti maksudany da… bisa tolong jelaskan da??

    oh ya!! baru ngerti nih… setelah 5 menit liat gambarnya….
    silahkan wahai maha sapu… sapu-sapu kecil ini terlalu kecil untuk membersihkan “sampah” yang berserakan ini….
    .-= aurora´s last blog ..Sedikit coretan: ketika hati bertutur =-.

  2. Uda, tolong dikirimkan Maha Sapu tersebut ke kantor KPK, siapa tau mereka butuh ‘sapu’ yang lebih besar untuk membersihkan negeri ini.. hehehe. Ado-ado se Uda ko..

  3. kreatif banget tuh seniman yg merangkai sapu2 kecil yg berserakan di bawah maha sapu
    **jd ingat kisah ibrahim yg menghancurkan berhala kecil2 dng kapaknya kmdn kapak dikalungkan di leher berhala paling besar

  4. bagus banget ya uda…seniman memang ada2 aja :D

    ohya klo sapu sebesar itu mampu gak ya ngilangin banyak limbah2 hasil pembuangan untuk pengeboran minyak di duri?
    .-= Ria´s last blog ..Hatiku =-.

  5. OOT nih uda …
    (soalnya saya sudah komentar di blog uda yang side B.)

    Saya dengar ada salah satu (atau dua) kreasi seni bienalle yang di turunkan ???
    betulkah itu uda ?
    .-= nh18´s last blog ..HIDUP INI INDAH =-.

  6. kok sampe kepikiran yah…

    ngomong2 masalah sampah, tak akan ada sapu dan maha sapu apapun yang mampu menyingkirkan, selama tak adanya kesadaran dari penyebar sampah :)
    .-= zulhaq´s last blog ..Obsesi Sinting =-.

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jawab dulu ya pertanyaan di bawah ini sebelum kirim komentar, biar tidak dianggap spam.. :) *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>