sembuh…!


Warning: Illegal string offset 'single_featured_image' in /home/hardiviz/public_html/wp-content/themes/confidence/content-single.php on line 69

Alhamdulillah, blog ini sudah keluar dari karantina-nya. Sejak dinyatakan sakit karena terserang “penyakit aneh” dua hari yang lalu, sang bidan segera bertindak. Mengetahui penyakit itu tidak biasa, maka beliau memerintahkan untuk menjauhkan blog ini dari para pengunjung buat sementara. Dan sebagai pasien yang taat dan patuh, maka akupun mematuhi aturan itu.

Setelah melalui treatmen sana-sini, akhirnya penyakit antah-berantah itupun kabur dengan suksesnya. Sempat kepikiran juga sih untuk minta tolong Pak Jono, tapi karena beliau musti melakukan berbagai ritual dulu, maka niat itupun urung dilaksanakan.

Meski masih sedikit lemas karena baru saja sembuh, tapi kondisi ini telah berhasil mendapatkan aliran kebahagiaan dalam diriku. Aku bisa bilang, it’s my one fine day. Sekali lagi aku mau bilang bahwa, blogging telah memperluas wawasan pengetahuan maupun pertemananku. Sungguh rugi rasanya bila apa yang telah didapat melalui jagad blog disia-siakan begitu saja. Aku sangat yakin, dengan aktivitas blogging, kita takkan pernah merasa tua, meski sesungguhnya usia telah menanjak sangat jauh.

Nah, biar tidak terlalu lemas, ada baiknya kita makan nasi rebus (sego godhog) dulu. Setelah itu, kita jalan-jalan naik sepeda. Tapi, jangan lupa untuk mengenal terlebih dahulu jenis-jenisnya, agar tak salah pakai. Sebab, segala sesuatu yang baik buat orang lain, belum tentu baik buat kita. Kegiatan seperti ini juga sangat berguna bagi orang yang sedang mengalami jetlag setelah perjalanan cukup jauh.

Karena ngeblog adalah salah satu kegiatan yang dijalani dengan hati, maka pantas saja kita mendapat tali asih dari sahabat-sahabat terbaik. Meski sering mendapat kenyataan sinting, namun itu tidak berarti membuat kita berkecil hati. Sebab, hidup ini bukanlah semata soal penungguan. Ia musti diisi dengan karya. Ia musti diberi makna. Dan makna itu akan bisa kita peroleh bila dengan kesungguhan.

Karena masih lemas, maka aku tidak bisa bertandang dulu ke kediaman teman-teman. Paling nanti update status di facebook dengan status yang santun dan bersahaja, biar tidak terkesan lebay dan sombong :D

Terima kasih atas doa dan motivasi dari sahabat narablog semua. That means a lot for me. :)


Warning: Illegal string offset 'author_box' in /home/hardiviz/public_html/wp-content/themes/confidence/content-single.php on line 93

26 comments on “sembuh…!

  1. JIahahahaha …
    Alhamdulillah …
    Memang Bidan yang satu itu Paten sangat …

    Dan Uda pun membuat pidato dalam rangka menyambut kesembuhan ini dengan cara yang unik pula … yaitu cara … Ngabsen nara blog …

    hehehe

    ada aliran kebahagian di hati saya pun …

    Salam saya
    .-= nh18´s last blog ..BLOG HAPPINESS =-.

  2. wah, uda. si ibu bidan waktu dimintai tolong pasti ngomong lagi: ibu bidan senang membantu uda, eh, ustadz. hehe…

    pasti rusuh banget sewaktu rumah maya kita error. mungkin ini juga salah satu tantangan memiliki blog domain pribadi. beruntung memiliki banyak teman yang rela membantu.

    alhamdulillah semuanya beres. selamat kembali, uda…
    .-= marshmallow´s last blog ..Anggota Dewan Yang Cerdas =-.

    • tadinya mau minta tolong seorang dokter, tapi kayaknya dia lagi terpesona dengan kecerdasan para anggota dewan… jadi, urung, hehehe… :)

      thank Uni..

    • many thanks Ri, sekarang aku jadi lebih ngerti soal otak-atik cpanel. barangkali ini hikmahnya ya… sesekali kita memang perlu diberi “kejutan” agar dapat belajar sesuatu… :)

    • @ Ibu Bidan RIa …
      “Downtime gak boleh lebih dari sehari …”
      Wedew … sudah mendarah daging nih IT service desknya …
      memakai Key Performance Indikator pula …

      Hah !
      .-= nh18´s last blog ..BLOG HAPPINESS =-.

  3. Horray!!!
    Sembuh… Sembuh… Sembuh… Yeyyyy!!!
    (Maafkan guru SD ini yang gak tahan untuk riang nyanyi-nyanyi…)

    • Dibobol sih ndak Wij, kan dulu udah pernah? masak kena lagi, hehehe… :)
      Itu gara-gara plugin yang tidak kompatible dengan WP-ku. Akibatnya, semua komen kesedot… Sekarang aku harus lebih rajin backup dan kalau mau pasang plugin kudu hati-hati… :D

  4. ow, masalah plugin… memang byk kemungkinan eror dari plugin bahkan bisa disusupi virus (katanya) karena pembuat plugin kan warga WP biasa.

    Selamat sembuh ya Uda… dan mari kita bermain2 lagi spy tidak cepat pikun a.k.a tua

    EM

  5. udaaaa… akhirnya, sembuh.. parah amat sakitnya blog uda ini… sampai2 saya mau bantu… paling tidak untuk perbaikan kecil2an sih saya bisa… namun, ya, serahkan lah pada bidannya…. namun sakitnya parah banget… yang kemaren aja saya masuk, masak diminta autentikasi… ckckck… namun ya, untung udah sembuh….

    NB: cerpen saya juga udah bisa dibaca ni da… yang bikin uda penasaran itu…. mudah2an bagus… disini da:
    http://www.langittimur.com/lingkaran-merah.html
    .-= aurora´s last blog ..Cerpen: Lingkaran merah =-.

  6. ah….
    selamat Uda, akhirnya udah sembuh…
    ternyata, bisa belajar dari kerusakan ya Da..hehe..
    selamat juga buat bu bidan…aih….kita senang bu bidan udah nyembuhin blog ini lagi, bu bidan juga pasti senang…ya kan Ria Senang… (punya nama baru buat mb Ria.. :lol: )

  7. Wah, kapan ya postinganku bisa dirangkai dalam satu postingan begini ini hehehe..:)

    Selamat atas kesembuhannya hahaha

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jawab dulu ya pertanyaan di bawah ini sebelum kirim komentar, biar tidak dianggap spam.. :) *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>