11 juli


Warning: Illegal string offset 'single_featured_image' in /home/hardiviz/public_html/wp-content/themes/confidence/content-single.php on line 69

Hari ini, 11 Juli 2010, genap satu tahun aku menggunakan domain http://hardivizon.com ini. Seperti yang pernah kuceritakan di awal peluncurannya, tanggal itu sengaja kupilih untuk memudahkanku mengingatnya, karena berbarengan dengan hari kelahiranku. Sehingga, setiap kali aku memperingati hari kelahiran, setiap itu pulalah aku memperingati hari jadinya blog ini.

Selama setahun ini, aku merasakan penurunan intensitas tulisan di blog, terutama di beberapa bulan terakhir. Dan tidak hanya itu, kunjunganku ke beberapa blog sahabat juga sangat jauh berkurang. Persoalannya memang sungguh klasik, tapi memang itulah yang terjadi. Tuntutan untuk menyelesaikan studi menuntutku untuk memberikan porsi yang lebih dalam fokus. Oleh karenanya, aku mohon maaf kepada sahabat narablog semua, jika kunjunganku sangat jarang ke blog anda masing-masing. Tapi percayalah, aku sungguh merindukan untuk tetap bertegur sapa..

Pepatah kuno yang mengatakan: “Seribu sahabat tidak pernah cukup, satu musuh sudah lebih dari cukup“, sungguh sangat aku rasakan manfaatnya. Di saat kelelahan merayapi hati dan raga ini, berkunjung ataupun bertegur sapa dengan seorang sahabat sangatlah ampuh menjadi pengobatnya. Hal itu sangat aku rasakan hari ini.

Hari ini, aku baru sampai di rumah pukul 03 dini hari dari perjalananku ke Jawa Timur. Setelah shalat Subuh, akupun tidur untuk membayar kelelahan akibat perjalanan. Belum lama mata ini terpejam, bertubi-tubi sms masuk ke ponselku. Dengan setengah sadar, kubuka satu persatu sms itu. Semuanya dari sahabat-sahabat terbaikku. Isinya adalah ucapan selamat ulangtahun. Bahagia sekali rasanya. Meski kantukku cukup berat, tapi kuusahakan untuk tetap membalas seluruh sms yang masuk, sampai akhirnya aku benar-benar menyerah dengan kantuk. Akupun tertidur dan membiarkan ponselku berdering tanpa sanggup kurespon.

Pukul 08.30 aku bangun. Setelah mandi dan menyeruput kopi hangat buatan istri tercinta, kubuka laman fesbuk. Wuih… ternyata dinding fesbuk-ku sudah penuh dengan ucapan selamat ulangtahun dari sahabat-sahabat terbaikku. Belum lagi usai keterkejutanku dengan ucapan yang sangat banyak itu, istri dan anak-anakkupun datang berhamburan kepadaku. Satu persatu mereka memeluk dan menciumku. Aih… berjuta rasanya… Tak ada hadiah yang terindah selain itu. Sungguh, aku merasa bahagia dan beruntung sekali memiliki mereka.

Sahabat… terima kasih atas ucapan dan doa penuh ketulusan yang disampaikan kepadaku pada hari ini. Tiada yang dapat kuungkapkan kecuali kesyukuran yang luar biasa karena memiliki sahabat-sahabat luar biasa. Tak terperikan bahagiaku…

Akhirnya, aku berharap, semoga di sisa umurku yang entah akan berapa lama lagi ini, aku tetap dapat memberikan yang terbaik bagi keluarga, orangtua dan sahabat-sahabatku.

Terima kasih semuanya… :)


Warning: Illegal string offset 'author_box' in /home/hardiviz/public_html/wp-content/themes/confidence/content-single.php on line 93

23 comments on “11 juli

  1. Wahhh untung bisa merayakan ulang tahun bersama keluarga ya.

    Sekali lagi selamat ulang tahun ya Uda.
    Semoga kita masih bisa tetap bersilaturahmi melalui media apapun di tahun-tahun mendatang.

    Selat ulang tahun juga untuk blognya.

    EM

    • Nechan… tiada yang lebih indah selain berbagi kebahagiaan di tengah keluarga tercinta… :)

      Terima kasih Nechan, insya Allah kita akan senantiasa bersilaturrahmi, dengan cara apapun…

  2. Saya ucapkan selamat ulang tahun untuk Uda Vizon. Semoga tetap diberi yang terbaik oleh Allah SWT. Kesibukan memang jadi kendala yang sangat klasik dalam urusan meng-update blog Uda. Saya akhir-akhir ini juga merasakan demikian. :)

    • Terima kasih Wijna…
      Itulah hidup, terkadang penuh kelonggaran, dan tak jarang bertemu dengan kesempitan, semoga kita tetap dapat menyikapinya dengan arif… :)

  3. Selamat Ulang Tahun Uda …
    Semoga sehat dan bahagia selalu …

    Saya tidak punya apa-apa untuk diberikan kepada uda di Hari yang berbahagia ini …
    hanya doa yang bisa saya panjatkan …
    Semoga ALLAH melindungi Uda sekeluarga …

    salam dan Doa kami Uda
    NH-Bunda-and the 3 boys

    • Terima kasih Om…
      Ucapan dan doa tulus ditambah dengan persahabatan yang hangat, sudah lebih dari segalanya bagi saya…
      Semoga Om dan keluarga juga selalu dalam lindungan Allah SWT..

      Salam kembali dari kami di Kweni

  4. Slamat ulang tahun uda…
    smoga sehat, sukses dan bahagia slalu beserta Uda sekeluarga
    smoga tambah bermanfaat bagi semuanya

    slamat anniversary utk surauinyiak juga

    salam,

  5. Sekali lagi selamat ulang tahun ya Uda…
    Menyenangkan memang punya teman banyak…bahkan semakin banyak setelah ngeblog.

    Dan lucunya…ternyata rumah Didot hanya berjarak nggak sampai 200 meter dari rumahku, beda RT…tapi satu RW..hahaha…dan ujung gang Didot saya lewati jika jalan kaki ke ujung jl Fatmawati, cari taksi..hehehe….

    Kapan saya ke Yogya ya Uda….dua minggu kemarin sempat mampir Yogya dalam perjalanan ke Jatim, tapi tak sempat kemana-mana, karena cuma mampir makan di Pringsewu, terus melanjutkan perjalanan ke Jakarta

  6. Assalamu alaikum

    Turut bahagia membaca tulisan nt yg begitu mengalir seperti air. Tulisan itu biasa saja menurutku seperti saya biasa melihat air di berbagai tempat. Tapi, setelah saya coba amati ternyata airmu itu sebersih dan sejernih air yg keluar dari mata air. Itu kah artinya, ketulusan persahatanmu kawan?

    Selamat merayakan ultahmu dg kemenangan-kemenangan termasuk kemenangan BELANDA, utk menepis ramalan Paul si Gurita yg nggak pernah meleset, katanya.

    Wassalam
    Dari sahabat lama di Doha, Qatar.

  7. aku sudah ngucapin secara langsung tapi ndak apa2 aku ulang lagi ya…

    Selamat berulang tahun uda, semoga Allah senantiasa memberikanmu kebahagiaan bersama uni dan fantastic 4 dunia akhirat!…

    dan doaku paling khusuk adalah semoga disertasinya sukses dan nilainya dengan pujian…hihihihi…

  8. Ehm … sms yang menggangu tidur itu termasuk sms saya ya Da? :) Maaf …. habis nggak tahu kalau Uda baru pulang dari Jatim dan masih terkantuk-kantuk … :)

    Selamat ulang tahun ya Da, semoga pertambahan usia ini membawa pertambahan semua hal positif dalam hidup Uda dan keluarga.

    Tentang menurunnya intensitas bloging, sama persis dengan saya. Makanya selama beberapa bulan ini saya mengundang teman-teman untuk menjadi tamu blog saya, karena saya harus mengungsi dulu …

    Sukses sama-sama ya Da!

  9. Assalamualaikum Uda,
    Selamat milad untuk Uda Vizon, sahabat dan guru kebijaksanaanku :-)
    Selamat milad juga untuk blog surau inyiak, tempat yang teduh dan sumber inspirasiku..

    Maaf telat ya da…lg sibuk (hahahaha….sok kalii!!)

  10. Ass..

    Selamat Ulang Tahun Uda, semoga sehat selalu, dijauhkan dari segala hal-hal yg tidak diinginkan, teruslah berkarya Uda, jangan jemu sharing segala sesuatu yg bermanfaat buat kita semua..

    Wassalam
    iJULIars

  11. udaaaaaaa..
    happy birthdayyyy yahhh
    selamat milad
    panjang umur, sehat dan sukses selalu
    jaya selalu buat uda, blog dan tentunya keluarga tercinta

  12. Selamat ulang tahun ya Uda, sungguh yessy sama sekali gak tau. Biasanya update ulang tahun teman dari Facebook, cuma sekarang kan lagi deactivate :)

    Anyway sekali lagi, selamat ulang tahun ya Uda…Semoga berkah, selalu…Amien :)

    Salam buat keluarga ya, Uda.

  13. Pingback: baralek gadang…! | SURAU INYIAK

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jawab dulu ya pertanyaan di bawah ini sebelum kirim komentar, biar tidak dianggap spam.. :) *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>