pengertian

Pengertian

Cipt. Alex. K
Dipopulerkan oleh: Harvey Malaihollo

……

Ku tak dapat berhenti
mencintai dirimu
Walaupun apa yang
kan terjadi
Ku ingin kau mengerti
tentang perasaanku
Sayangilah daku sepenuhnya

Reff.
Biarkanlah mereka
yang takkan mengerti
tentang cinta kita
Kutak akan berhenti
mencintai dirimu, kasih
Agar kau mengerti

Ku ingin kau selalu
genggam jari tanganku
Jangan kau lepas lagi

Ku ingin kau tersenyum
di dalam pelukanku
Untuk selama-lamanya

Biarkanlah mereka
yang takkan mengerti
tentang cinta kita
Kutak akan berhenti
mencintai dirimu, kasih
Agar kau mengerti

Terakhir kumohon
engkau mengerti

……

Lagu ini memiliki kenangan khusus bagi kami berdua. Untaian syairnya, menggambarkan seperti apa cinta kami berjalan.

Pengertian… ya… itulah “kata sakti” yang telah menyatukan kami berdua. Semoga kata itu, selalu sakti untuk kami dan Anda tentunya..

……

Artikel ini diikutsertakan dalam pagelaran LAGAK dan LAGU di Blogcamp Pakde Cholik.
Semoga Sang Jagal berkenan… ;)

……

Mau dengar lagunya? Ambil di sini ya… :)

.

38 comments on “pengertian

  1. huwaaa….
    mesra sekali uda….

    Biarkanlah mereka
    yang takkan mengerti
    tentang cinta kita
    Ku tak akan berhenti
    mencintai dirimu, kasih
    Agar kau mengerti

    mantap kali ini… ;)

  2. Jiahhhhh…mesranya

    Uda, aku tuh ngga punya foto berdua, makanya aku ngga bisa pilih lagu yang macem-macem. Makanya juga pilih Bukit Berbunganya (Udah sejak pakde tulis lomba itu aku ingat lagu yg cocok utk foto yg aku punya hihihi)

    Semoga menang ya Uda hehehe

    EM
    Ikkyu_san recently posted..ChildishMy Profile

    • Hahaha… gpp Nechan… pokoknya kita bikin Sang Jagal kebingungan dan gemes sendiri, soalnya gak bisa ikutan dan cuma bisa narcic eleykhan pake payung, huahahaa… :D

    • Terima kasih kembali Pakde…
      Tantangan Pakde ini benar-benar menguji nyali…
      Tapi, karena saya sudah ketularan narcis yang eleykhan, jadinya berani aja… hahaha… :D

  3. Setelah ada stempel ijo dari Panitia
    Sang Jagal (-ah kebersihan) baru berani datang kesini …
    membawa form penilaian
    melakukan penelaahan …
    dengan sangat saksama …

    salam saya

    • Selamat bekerja Pak Jagal…
      semoga menjadi jagal yang sukses, hahaha… :D

      sssttt… ini narcis yang eleykhan ajaran seseorang lho… ;)

  4. Wah…ngiri…setelah ngadul adul lemari n album foto sama PC tyt sama sekali ga punya foto ber2 suami kecuali foto nikah.

    Gara2 jadi nyadar…dan mulai sekarang harus ada deh foto ber-2…

  5. wuaaaaaaaaahhhhhhhhh.. mesranyaaaaaaaaa….
    jadi iri nih da..
    moga saya n suami juga bisa terus pengertian seperti uda n uni…

    sukses kontesnya..
    sukses rumah tangganya…
    salam buat uni cantik.. :)

  6. Mantap, Udaa…..Mesra pisan, uuuy!!!!

    Uda Ustadz, saya kirim pesan di inbox FB-nya, ya.. Sebuah pertanyaan atas kasus yang sedang kami hadapi di sekolah. Minta pendapatnya Uda. Mudah-mudahan gak memberatkan…

  7. Waduh … telat nih komennya. Maaf ya Uda, Uni …
    Dekapan hangat di alam yang sejuk, diiringi lagu yang indah mesra …. hmmm, cocok banget Da.
    Tuti Nonka recently posted..KasihMy Profile

  8. Selamat pagi sahabatku
    Saya datang lagi untuk mengokoh-kuatkan tali silaturahmi sambil menyerap ilmu yang bermanfaat. Teriring doa semoga kesehatan,kesejahteraan,kesuksesan dan kebahagiaan senantiasa tercurahkan kepada anda .
    Semoga pula hari ini lebih baik dari kemarin.Amin

    Saya juga menyampaikan kabar gembira bahwa sahabat mendapatkan tali asih dari manajamen BlogCamp karena artikel anda termasuk sebagai salah satu JUARA HARAPAN dalam Kontes Lagak dan Lagu..

    Silahkan cek di http://abdulcholik.com/2010/11/11/juara-harapan-kontes-lagak-dan-lagu/
    Terima kasih atas partisipasi sahabat.
    Salam hangat dari Markas BlogCamp di Surabaya

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


− 2 = 6

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

CommentLuv badge