semiliar cinta untuk ayah


Warning: Illegal string offset 'single_featured_image' in /home/hardiviz/public_html/wp-content/themes/confidence/content-single.php on line 69

Hampir dua minggu acara Baralek Gadang di surauku ini digelar dan sudah 6 tulisan dari sahabat-sahabat baikku ditampilkan. Antusiasme narablog terhadap acara ini kurasakan sangat tinggi. Terlihat sekali dari tingginya grafik kunjungan ke blogku ini sejak awal acara ini digelar. Dan tentu saja, aneka komentar yang ditinggalkan di setiap tulisan juga sangat bervariasi. Bahagia sekali rasanya…

Kebahagiaanku semakin bertambah ketika Pakde Cholik, narablog kondang dari Surabaya menghubungiku. Beliau berniat ingin berpartisipasi dalam memeriahkan acaraku ini. Beliau ingin menambahkan hadiah bagi para top komentator.

Tentu saja aku sambut dengan suka cita keinginan Pakde tersebut. Maka, meluncurlah 4 buku berjudul “Semiliar Cinta Untuk Ayah” dari Surabaya ke Kweni. Dan pada Selasa, 7 Juni 2011 kemarin, paket itupun sampai di rumahku. 3 dari buku itu akan kujadikan tambahan hadiah bagi komentar terbaik dalam acara Baralek Gadang di blogku ini, yang satunya? Ya untukku lah… :D

Dengan demikian, hadiah yang awalnya adalah 5 (lima) buku bertambah menjadi 8 (delapan) buku, yakni 5 buku “Dear Papa” dan 3 buku “Semiliar Cinta Untuk Ayah”.

Nah sahabat narablog sekalian, ikuti terus rangkaian tulisan tentang ayah di surauku ini sampai awal Juli mendatang ya… 8 komentar terbaik akan memperoleh hadiah buku-buku tersebut di atas.

Khusus untuk Pakde Cholik… Terima kasih banyak ya atas apresiasi yang luar biasa ini. Semoga Allah membalasinya dengan pahala yang berlipat… :)


Warning: Illegal string offset 'author_box' in /home/hardiviz/public_html/wp-content/themes/confidence/content-single.php on line 93

24 comments on “semiliar cinta untuk ayah

  1. Dan jika saya tidak salah …
    Pade dengan segera … menuliskan mengenai Baralek Gadang ini di Blog Beliau …

    Ini menunjukkan bahwa beliau sangat mendukung ikhtiar yang digagas Uda …

    Salam saya Uda
    Salam saya Pak De

  2. semilir cinta untuk ayah, juga sudah sampai di sini :)

    tapi saya tetep pengen dapet buku yang lain :D
    masih ada waktu menebar komentar kan Uda :)

    KETIGAX??

  3. Ternyata istilah itu berkembang terus, dari seribu menjadi sejuta, dan sekarang semiliar. Ke depannya? Setriliun?

    Tapi isi bukunya tentang apa lagi da Vizon?

    • Itu menunjukkan kalau cinta kepada ayah itu tidak terhitung jumlahnya, Da Zul

      Isinya lebih kurang seperti tulisan-tulisan di acara Baralek Gadang ini :)

  4. Buku serupa juga saya hadiahkan untuk Artikel Terpilih setiap minggu pada acara ASKAT di newblogcamp.com guna menyambut hari Ayah.

    Salam hangat dar Surabaya

  5. (ngalamun dulu..ngebayangin baca buku Semiliar Cinta Untuk Ayah,posisi duduk menghadap jendela dengan pemandangan sawah desaku ,dikamar atas,sambil minum kopi susu dan setoples klethik-klethik sumpia,sambil sesekali membayangkan sketsa wajah bapakku..pastilah nikmat tiada tara..hehehe)

  6. wuah..jadi ngalamun nich,,ngebayangin baca buku Semiliar Cinta Buat Ayah..hehehe apalagi ditemani kopi susu dan klethik-kletik favoritku,sambil sesekali ngebayangin tokoh ayah dibuku itu dan sketsa wajah Bapakku…pasti lebih oyee…(*komat-kamit baca doa biar dapat hadiah buku itu*)

  7. Wah, pestanya makin rame dan hadiahnya makin seru… *nungguin di pojokan mau ngompasin orang yang dapet hadiah ah :)

  8. Ide Uda memang bagus sekali…betapa banyaknya blogger cerita tentang ayahnya, tak seorangpun sama. Gaya yang berbeda juga membuat tulisan masing-masing narablog sangat menyentuh….

  9. Pingback: SURAU INYIAK » Blog Archive » ayahku (bukan) pembohong

  10. Berhari-hari melihatnya di etalase kaca koperasi sekolah..berhari-hari mengumpulkan uang untuk bisa menggapainya..membeli buku yang membuatku terpesona pertama kali melihat dan mebca judulnya..yakinku pasti semua yang tertulis adalah yang berasal dari hati seorang anak..

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jawab dulu ya pertanyaan di bawah ini sebelum kirim komentar, biar tidak dianggap spam.. :) *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>