top komentator


Warning: Illegal string offset 'single_featured_image' in /home/hardiviz/public_html/wp-content/themes/confidence/content-single.php on line 69

Acara Baralek Gadang masih menyisakan satu sajian pamungkas, yakni pengumuman para TOP KOMENTATOR. Dan seperti yang kujanjikan maka pada hari ini, 11 komentator terbaik tersebut akan aku umumkan.

Agak susah memang untuk menentukannya. Karena, kriteria yang aku terapkan bukan semata berdasarkan jumlah komentar, tapi juga isi dari komentar tersebut. Setelah membaca satu persatu, ternyata semuanya memiliki kesan tersendiri di hatiku. Maka, untuk memudahkan, akupun mengeliminasi beberapa komentator, yaitu:

Pertama, kedelapanbelas kontributor Baralek Gadang. Sudah bisa dipastikan komentar mereka akan sangat banyak. Lha wong mereka membalasi setiap komentar yang masuk ke masing-masing tulisan mereka, jhe… hehehe… Tapi tenang, bagi kedelapanbelas sahabat baikku itu sudah kupersiapkan hadiah khusus sebagai ucapan terima kasihku atas pastisipasi mereka memeriahkan acaraku ini.


18 Penyaji Baralek Gadang

Kedua, Pakde Cholik… Sebagai penyumbang hadiah, gak lucu kan kalau beliau juga dapat hadiah, haha… Tapi aku sudah janji sama beliau akan memberikan sesuatu yang mestinya kuserahkan langsung ke tangan beliau pada 2 Juli 2011 yang lalu sewaktu beliau bertandang ke Jogja. Tapi sayang, karena padatnya acara, maka kami gagal kopdar. Mudah-mudahn suatu saat ada kesempatan kami untuk bertemu..


Pakde Cholik

Setelah mengeliminasi beberapa orang di atas, aku masih juga kebingungan menentukan siapa yang menjadi TOP KOMENTATOR, karena banyak yang sangat menarik komentarnya. Namun keputusan harus segera diambil. Maka, dengan segala ikhtiar, aku umumkan 11 komentator terbaik dalam acara Baralek Gadang, yaitu:

1. Bangauputih (http://bangauputih.info)

2. Edratna (http://edratna.wordpress.com)

3. Bundadontworry (http://bundadontworry.wordpress.com)

4. Dewi Fatma (http://dewifatma.blogspot.com)

5. Necky (http://sentilan.blogspot.com)

6. Abi Sabila (http://www.abisabila.com)

7. Indahjulli (http://www.pendopotatito.com)

8. Monda (http://mondasiregar.wordpress.com)

9. Ysalma (http://ysalma.wordpress.com)

10. Hesty (http://ceritahesty.blogspot.com)

11. Usagi (http://mylitleusagi.wordpress.com)

Selamat kepada 11 komentator di atas, dan mohon kirimkan data ke emailku: blog@hardivizon.com berupa: Nama Lengkap, No. HP dan alamat, serta sebutkan dari ketiga buku yang menjadi hadiahnya, mana saja yang belum dimiliki. Ok, aku tunggu segera ya…

Kepada yang belum terpilih, aku mohon maaf yang sebesar-besarnya dan terima kasih yang tak terhingga atas partisipasinya, Semoga silaturrahmi kita terus terjalin dalam dunia maya maupun nyata..

So, sahabat semua…. Demikianlah acara Baralek Gadang di surauku ini pun berakhir. Terima kasih yang tak terhingga atas atensi kita semua. Mohon maaf jika ada hal-hal yang kurang berkenan. Sampai jumpa dalam acara-acara yang lainnya…

Keep blogging ya…. :)


Warning: Illegal string offset 'author_box' in /home/hardiviz/public_html/wp-content/themes/confidence/content-single.php on line 93

26 comments on “top komentator

  1. wah, rumah baru, lebih keren uda…. :)
    nggak nyangka nama saya juga nyantol, urutan pertama lagi hehe
    terima kasih…
    data segera dikirimkan.
    salam hangat

  2. namaku ada juga ya da,terima kasih
    terus terang meskipun kubaca semua artikel tak semuanya dikomentari, karena topik ini selalu buat aku terharu,
    he..he.. masih cengeng kalau ingat almarhum sih

  3. Alhamdulillah,wasyukurillah.
    Terima kasih Uda, saya termasuk diantara kesebelas komentator yang mendapatkan kehormatan untuk menerima sebuah buku. Juga terima kasih kepada Pak Dhe Cholik selaku sponsor dan tak terlupa, terima kasih kepada 18 penulis yang telah berbagi inspirasi. Sungguh,dari tulisan kalian banyak pelajaran yang saya dapatkan, karena saya adalah juga seorang ayah sekaligus anak yang mempunyai ayah.
    Sekali lagi,terima kasih. Untuk sahabat yang belum terpilih, insya Allah ( semoga tahun depan ) akan ada baralek gadang sesion 2, kita doakan saja.

  4. selamat buat semua yang sudah terpilih…mudah budahan tahun depan ada lagi acara baralek gadang dan aku bisa dapat hadiah buku seperti yang lain sekarang… :)

  5. Selamat buat para komentator. Selamat dan terima kasih atas komentar di tulisan edisi khusus ayah ini. Yang tidak dapat hadiah nggak usah ngambek ya….

  6. Udaaa,,,
    Makasih ya….masuk top komentator….
    Dan saya belum punya punya buku Dear Papa buku 6 (bahkan buku 1 s/d 5 pun belum punya)…entah saat itu saya sibuk atau apa ya, ketinggalan cerita tentang pesan buku Dear Papa ini.

    Alamat japri ya Uda…
    Semoga terus berkarya Uda..dan justru ide baralek gadang ini sungguh tak terbayangkan, banyak sekali hal-hal baru yang tak terpikirkan sebelumnya.

  7. Itu foto saya mengapa dipasang besar-besar Oom
    Entar banyak sms yang masuk ke hape ku kan akyuuu jd repot.

    Selamat atas suksesnya Baralek Gadang.
    Ditunggu acara-acara yang lain
    Salam hangat dari Surabaya

  8. Terkejut, terharu, senang, gembira………
    Ya ampyuuuunn… Terima kasih banyak, Uda. Nggak nyangka namaku ada disana bersama para sahabat yang hebat-hebat. Bolak-balik kupandangi, apa aku nggak salah lihat?

    Alhamdulillahhhh…..
    Terimakasih Uda, terimakasih untuk sang pendonor buku yang ganteng pisan itu :)
    Data segera dikirim dengan senang hati, Uda.
    Horeee…!!!

  9. uda…
    thanks alot for the good news..terharu…jarang-jarang bisa menang..dan lebih terharu lagi dengan semua cerita yang dibagikan di baralek gadang ini..benar2 acara baralek yang luar biasa ramai
    buku-buku yang jadi hadiah belum satupun daku miliki..jadi kalo dikasih semua mauuuuu banget..(maruk.com)..
    Makin sukses ya buat hardivizon.com..makin sering berbagi dan selalu menginspirasi

  10. Selamat untuk komentator terpilih …

    Karena sesungguhnya … suatu tulisan akan menjadi semakin kaya dan lengkap dengan adanya komentar yang baik dari para komentator keren …

    Seyogyanya … Komentar adalah bagian tak terpisahkan dari postingan itu sendiri …

    Salam saya

  11. Baralek usai, rumah di tata lagi ya Da,
    saya tamu yang tidak sepenuhnya mengikuti acara baraleknya, (alasan salah duanya karena sibuk sebagai anak, BW, se sempatnya # ga ditanya ya :) ).
    Alhamdulillah, masuk 11 daftar komentator, semoga benar-benar bisa menyemarakkan acara baralek gadangnya, sekarang dan iA berikutnya.

  12. Selamat kepada teman-teman yang terpilih sebagai komentator terbaik. Saya percaya, komentar terbaik itu pastilah ditulis dengan sepenuh hati, setelah membaca seluruh posting dengan tuntas, dan menghayati substansi dari setiap tulisan.

    Terimakasih kepada teman-teman, khususnya yang sudah memberikan komentar pada tulisan saya :). Terimakasih juga kepada Uda Vizon yang sudah memberikan kesempatan kepada saya untuk ikut berada dalam barisan pendukung baralek gadang ini.

    Selamat dan sukses untuk semua! :)

  13. Pingback: Souvenir Baralek Gadang | YSalma

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jawab dulu ya pertanyaan di bawah ini sebelum kirim komentar, biar tidak dianggap spam.. :) *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>