Meeting Point

masjid ambarrukmo plasa

Aku sering menjadikan masjid sebagai titik kumpul (meeting point). Sebab, sangat mudah dikenali dan ditemui. Dengan menunggu di masjid, ada keuntungan lebih. Yakni, bisa beribadah sambil menunggu kawan-kawan berkumpul semuanya. Pada tau kan, apa yang terjadi kalau kita janji ketemuan dengan banyak orang di suatu tempat? Adaaaa saja yang datang terlambat. Dengan berkumpul di masjid, orang-orang yang sudah datang duluan, bisa menunggu sambil menunaikan shalat wajib maupun sunnah.

Begitu juga yang kami lakukan tempo hari waktu akan nonton bareng film Surga Menanti di Plaza Ambarukmo Yogyakarta. Ketika ditanya tempat kumpul oleh teman-temannya, aku pun langsung menyebutkan, Masjid Rooftop Amplaz! :)

“Foto ini diikutsertakan dalam Lomba Foto Blog theordinarytrainer.com”

LombaFotoTheordinarytrainer-300x144

 

p.s. postingan lain yang kuikutkan dalam lomba ini: Remaja Kece di Masjid

6 comments on “Meeting Point

  1. Tempat ketemuannya asyik sekali sih Uda :)

    Duh, aku belum nonton film Surga Menanti nih, katanya seru banget yah?
    Abah udah di-kode-in gak ngajak-ngajak terus niiiih hehe…

  2. Keren sekali Uda, masjid dan meeting point, mensyukuri waktu anugerahnya selama menanti. Sukses di perhelatan Om Trainer ya Uda Vizon

  3. Juri sudah datang ke sini dan melakukan penilaian
    Terima kasih telah berkenan ikut meramaikan lomba foto di blog saya
    Semoga sukses

    salam saya
    @nh18

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jawab dulu ya pertanyaan di bawah ini sebelum kirim komentar, biar tidak dianggap spam.. :) *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>